News

Wednesday, April 27, 2011

download yahoo messenger untuk vista

     Komunikasi melalui koneksi internet cukup banyak disajikan oleh software saat ini, salah satunya adalah yahoo! Messenger yang memberikan fasilitas chat bagi pengguna internet.
     Yahoo!messenger mendukung banyak system operasi, melihat banyaknya system operasi yang di gunakan user cukup berkembang dan beragam. Mulai dari yang komersial, misalnya Windows hingga yang open source seprti Linux dan BSD.
     Dengan menggunakan yahoo!messenger, anda dapat melakukan Chat dengan banyak pilihan, mulai dari berbasis teks hingga audio dan tampilan kamera (face to face). Tidak hanya itu, pengguna Yahoo!messenger pun dapat bermain game dan mengirim file.
     Saat ini, pengguna system operasi Windows Vista boleh bergembira karena setelah sekian lama menunggu, kini Yahoo! Messenger khusus untuk vista telah hadir, dan telah dapat di download.
Pada versi Windows Vista ini, Yahoo!Messenger mampu mentransfer file lebih dari 2GB antar-client messenger. Disamping kelebihanya, di dalam Yahoo!Messenger pun masih terdapat kekurangan, dimana performanya masih dirasakan di bawah versi Yahoo!Messenger tradisional. Perlu diketahui, versi Windows Vista ini tidak tersedia dalam 64-bit.
    silahka klik disini untuk mulai men-download-nya.

No comments:

Post a Comment