News

Monday, August 1, 2011

Konami Akan Merilis PES 2012

    Menurut informasi media massa, konami akan meliris PES 2012 sekitar bulan Oktober, kini game yang satu ini akan lebih realistis, yang pastinya akan di tambah dengan fitur terbarunya.
    Diantara fitur terbarunya adalah pemain dapat mengendalikan dua karakter sekaligus, tapi anda jangan dulu beranggapan sulit untuk buktinya silahkan saja nanti anda coba. Fitur ini berada dalam Teammate Control System yang memiliki 2 modus permainan, Assisted mode dan Manual mode:
1. Assisted mode, bertujuan membawa pemain agar terbiasa dengan Teammate Control System. Pemain zzhanya perlu menggunakan analog kanan untuk mengendalikan pemain lain.
2. Manual mode, system ini diperuntukan bagi gpemain yang ingin merasakan kebebasan sepenuhnya qqmengendalikan kedua pemain sekaligus.
    Kedua modus bisa digunakan mennggerakan stik analog kanan ke arah pemain yang akan dikendalikan, lalu tekan R3. Sedangkan untuk kembali dikendalikan komputer, pemain hanya perlu menekan tombol R3 sekali lagi.

     Selain PES 2012 yang akan dirilis oleh konami, EA pun tak mau kalah dalam persaingan game sepak bola ini dengan merilis FIFA 2012. Seperti yang dikatakan oleh pengembang FIFA bahwa ia percaya diri bahwa game besutanya bisa mengalahkan PES, seraya ingin membalas pesaingnya tim PES  pun mengumbar keyakinan serupa "Jika FIFA lebih suka sistem permainan yang murni, maka kami (PES-red.) lebih unggul daripada mereka (FIFA-red).
     Rencananya PES 2012 akan dirilis untuk  PS3, XBOX 360, PC, WII, PSP dan PS2.
                                                                    




                                                                                                                                           sumber       

No comments:

Post a Comment