News

Wednesday, August 3, 2011

Video chat menggunakan Camfrog

     Chatting merupakan kegiatan yang mungkin sering di gunakan oleh netter, ada yang menggunakanya untuk bisnis, diskusi, atau untuk hiburan. Di suatu waktu mungkin anda akan merasakan bosan atau ada rasa lelah berchatting lama-lama (pegal tangan karena mengetik banyak). Maka dari itu saya akan share salah satu dari beberapa software video chat.
      Keuntunngan memakai video chat adalah kita bisa bertatapan langsung dengan orang lain dan tidak perlu mengetik kita hanya perlu bicara. Tapi ada persyaratan lain untuk menggunakan video chat yakni di PC anda harus ada webcam, microphone dan speaker.
      software yang akan saya share kali ini adalah camfrog video chat, fitur-fiturnya pun cukup banyak. Seperti kita bisa memilih room sesuai keinginan kita, mengatur pengaturan orangtua dimana kita bisa memilih apakah webcam akan merekam kita atau tidak, bisa mengatur ukuran video yang ditayangkan apakah besar ataupun kecil. dll. sebelum download lihat screenshoot nya dulu ya :




















      Untuk download ada versi free dan pro, pilih aja sendiri kalau punya uang tinggal beli yang pro-nya, kalau gak punya uang langsung saja download yang gratisnya disini.



No comments:

Post a Comment