News

Monday, December 31, 2012

Download Real Hide IP 4.2.6.6

Real Hide IP adalah perangkat lunak privasi yang memungkinkan Anda untuk menyembunyikan alamat IP Anda, pilih negara IP dan surfing anonim. Hal ini dapat melindungi privasi Anda, mencegah pencurian identitas, dan menjaga terhadap gangguan hacker, semua dengan mengklik tombol.  
Dengan ini, Anda dapat menyembunyikan identitas online Anda dengan menunjukkan situs ini IP palsu yang Anda dapat memilih dari berbagai negara di jendela Pilih Negara IP, menghalangi hacker dan mencongkel mata dari mengetahui lokasi anda yang sebenarnya atau identitas
Anda dapat dengan mudah beralih antara IP palsu dan IP nyata. Ketika Anda berhenti berjalan Real Hide IP, pengaturan browser web Anda akan kembali ke normal (tanpa IP palsu). Sembunyikan IP nyata secara otomatis mengkonfigurasi browser web Anda untuk menggunakan server proxy kami.  
Anda dapat secara otomatis mengubah alamat IP setiap beberapa menit atau menyembunyikan alamat IP Anda ketika Anda memulai komputer Anda. Real Hide IP bekerja dengan Internet Explorer, Firefox, Opera, Maxthon, MyIE dan kompatibel dengan semua jenis router, firewall, jaringan rumah, jaringan nirkabel, dan jenis lain dari koneksi internet.

Features:

* Hide your real IP-address
* Anonymous Web Surfing
* Protect your personal information from hackers
* Removal of the prohibition (ban) from his account on the forums or websites
* Prevent track your activities on the Internet
Supports popular Internet browsers

No comments:

Post a Comment